Inilah Amalan Bulan Ramadan yang Dilakukan Rasulullah

Mitrapost.comAmalan bulan Ramadan yang dilakukan Rasulullah menjadi panutan bagi kita, ummat Islam untuk mengamalkannya juga. Apalagi jika amalan yang dilakukan tersebut dapat mendatangkan pahala yang berlimpah bagi kita.

Pada bulan Ramadan, pahala dari amalan yang kita lakukan memang akan dilipatgandakan. Oleh karena itu, banyak yang berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya.

Berikut amalan bulan Ramadan yang dilakukan Rasulullah yang dapat kita tiru untuk memaksimalkan bulan Ramadan tahun ini.

Pertama, banyak bersedekah. Pada bulan Ramadan, biasanya banyak kita jumpai orang-orang yang berbagi takjil dan makan buka secara gratis. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Allah SWT telah menjanjikan ganjaran tersendiri bagi mereka yang bersedekah di bulan Ramadan.

Baca Juga :   Cara Aman Nikmati Kopi Cegah Asam Lambung Naik

“Barangsiapa yang memberikan buka orang yang puasa akan mendapat pahala seperti seperti pahalanya orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahalanya sedikitpun.” (HR. Tirmidzi No. 807)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati