Joni Menyebut Demokrat Sejalan dengan Tuntutan Demo Mahasiswa

Pati, Mitrapost.com – Joni Kurnianto selaku Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati ikut menandatangani pakta integritas yang diajukan oleh demonstran mahasiswa yang tergabung di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pati.

Puluhan pendemo mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati untuk menyampaikan empat tuntutan merespon beberapa kebijakan pemerintah yang dianggap memberatkan rakyat.

Respon tersebut diwujudkan dalam pakta integritas untuk disampaikan oleh DPRD Kabupaten Pati kepada pemerintah pusat dalam hal ini presiden.

Adapun beberapa tuntutan yang dilayangkan oleh PMII ialah meminta pemerintah segera  memberantas mafia-mafia minyak goreng. Yang kedua, menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) terbaru.

Baca Juga :   Situasi Politik Kian Memanas, AHY Lontarkan Sindiran untuk Moeldoko

Yang ketiga, menolak kebijakan kenaikan PPN menjadi 11 persen, dan terakhir menuntut pemerintah mewujudkan kestabilan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Usai menandatangani pakta integritas, Joni mengungkapkan apa yang dituntut oleh para mahasiswa sebenarnya sudah disuarakan oleh Partai Demokrat sejak beberapa kebijakan tersebut mencuat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati