Tanda Tangani Pakta Integritas, Pimpinan DPRD Pati Janji Kirimkan Tuntutan Aksi ke Pemerintah Pusat

Pati, Mitrapost.com – Hasil akhir dari demonstrasi yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa dari organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pati yakni penandatanganan pakta integritas oleh pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Pimpinan DPRD Kabupaten Pati yang menemui massa aksi dan melakukan penandatanganan diantaranya adalah Ketua DPRD, Ali Badrudin. Kemudian Wakil Ketua I, Joni Kurnianto dan Wakil Ketua II, Hardi.

Selesai melakukan penandatanganan, Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengungkapkan bahwa berjanji akan menyampaikan tuntutan aksi oleh mahasiswa kepada pemerintah pusat.

“Tentunya berdasarkan poin-poin tuntutan, nantinya kami akan kirimkan ke pemerintah pusat. Dalam hal ini, tuntutan dari siapa? Tuntutan dari temen-temen mahasiswa PMII yang datang kesini,” katanya saat menemui massa aksi pada Senin, (11/4/2022).

Baca Juga :   Jokowi Canangkan Benci Produk Asing, Legislatif: Pemerintah Belum Lindungi Produk Lokal

“Iya kami siap, kami sebagai pimpinan siap untuk menyampaikan ini ke pemerintah pusat,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati