Meski Hadapi Padatnya Kompetisi Elit Eropa, 10 Pesepakbola Top Ini Tetap Berpuasa

Mitrapost.com – Pertandingan sepak bola di Benua Biru tak henti-hentinya menyajikan drama panas. Meskipun memasuki Ramadhan, tetapi kompetisi tetap berlangsung sesuai jadwal yang ditetapkan UEFA.

Padatnya jadwal kompetisi tak membuat 10 pemain Muslim ini meninggalkan kewajiban beribadah puasa.

Para pesepakbola ini turut melaksanakan ibadah puasa sembari berlatih hingga bertanding. Tak jarang mereka bermain dikala cuaca yang sangat terik, seperti bintang Liverpool Mohamed Salah dan Karim Benzema yang pernah bermain ketika sedang menjalankan ibadah puasa.

Berikut 10 pemain top liga Eropa yang tetap merumput walaupun menjalankan ibadah puasa:

1. N’Golo Kante

Salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Chelsea, N’golo Kante pernah berpuasa secara sembunyi-sembunyi ketika bermain untuk klub sebelumnya Caen ketika menjalani pertandingan di musim panas.

Baca Juga :   Hasil Perolehan Pekan Kedua Liga Italia 2020/2021

Menurut sebuah laporan Storie Oh My Goal, “Itu pertandingan yang sangat panas, jadi Anda bisa tahu bahwa N’golo Kante Menderita,” kata rekan setimnya, Jerome Rothen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati