Ayah Tiri Kekasih Bunuh Dokter Muda UB

Mitrapost.com – Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya (UB), Bagus Prasetya Lazuardi (26) menjadi korban pembunuhan oleh ayah tiri kekasihnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wadir Krimum Polda Jatim AKBP Ronald Purba, ia menyebut pelaku adalah Ziath Ibrahim Bal Biyd (38), warga Desa Sukoharjo, Klojen Kota Malang.
“Perkara berawal dari penemuan mayat di Pasuruan dengan kondisi mayat sudah membusuk. Kemudian Polres Pasuruan mengidentifikasi jenazah yang ditemukan dan kemudian Jatanras Polda Jatim bergabung melakukan peyelidikan. Dari proses penyelidikan ini terungkap bahwa korban adalah korban pembunuhan,” ungkap Wadir Krimum Polda Jatim AKBP Ronald Purba seperti dikutip dari detikJatim, Senin (16/4/2022).

“Untuk saat ini pelaku masih tunggal. ZI ini memiliki hubungan kenal dengan korban karena korban adalah pacar dari anak tiri ZI,” tambah Ronald.

Baca Juga :   Tega, Pria di Tegal Habisi Istri di Depan Anaknya

Hingga saat ini diketahui bahwa pelaku melakukan aksinya secara seorang diri. Saat ini, polisi telah mengamankan barang bukti berupa motor milik tersangka, mobil milik korban, dan satu pisau martil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati