Jelang Mudik, Berikut Area Rawan Kemacetan di Jalur Sukabumi

Mitrapost.com – Jelang mudik lebaran Idulfitri 2022, pihak kepolisian memetakan area rawan terjadinya kemacetan di jalur Sukabumi, Jawa Barat.

Kepolisian juga memetakan area rawan kemacetan di jalur wisata, hal ini lantaran waktu mudik bersamaan dengan libur dan cuti bersama Idulfitri 1443 H.

Selain itu, juga diperkirakan terjadi peningkatan pemudik dari arah Jakarta dan Bogor.

“Kabupaten Sukabumi adalah daerah tujuan mudik dan wisata. Kemungkinan pada tahun ini jumlah pemudik yang masuk ke wilayah Kabupaten Sukabumi khususnya dari arah Jakarta dan Bogor meningkat,” terang Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Bagus Yudo Setyawan di Sukabumi, Senin (18/4/2022).

Oleh karenanya, pihaknya menyiapkan sejumlah langkah antisipasi terjadinya kemacetan Ketika puncak arus mudik nanti.

Baca Juga :   Berbagai Kuliner Lebaran Lintas Nusantara

“Maka dari itu, kami sejak dini melakukan berbagai antisipasi terjadinya kemacetan panjang atau penumpukan kendaraan di jalur mudik Sukabumi,” sambungnya.

Berdasarkan hasil pemetaan itu, lokasi rawan kemacetan lalu lintas di jalur mudik Sukabumi atau arteri yaitu di wilayah Kecamatan Cicurug, tepatnya di Pasar Cicurug dan Simpang Cidahu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati