Jelang Lebaran, Dindagkop UKM Pekalongan Gelar Bazar Ramadan

“Harga kebutuhan pokok yang dijual bazar Ramadhan ini harganya sedikit lebih murah dibandingkan di pasaran selama ini, misalnya saja untuk telur dijual Rp21.500/kg dari harga di pasaran masih diangka Rp23-24 ribu/kg, gula pasir maksimal HET Rp13.500/kg di luar masih Rp15 ribu/kg,” tutur Wawalkot Salahudin.

Pihaknya pun memberikan apresiasi kepada para pelaku ekonomi di pusat perbelanjaan dalam mensukseskan gelaran ini, yang bertujuan untuk membantu masyarakat menjelang lebaran.

“Mudah-mudahan dengan adanya bazar Ramadhan ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua. Alhamdulillah, sudah kami cek juga di pasaran stok sembako di Kota Pekalongan masih aman dan tercukupi hingga 3 bulan ke depan,” tegasnya.

Kepala Dindagkop-UKM Kota Pekalongan, Budiyanto menambahkan, dengan kegiatan bazar Ramadhan ini juga dimaksudkan untuk mengenalkan pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Kota Pekalongan seperti Yogya Mall, Superindo, Transmart, Hypermart, dan sebagainya agar membranding bahwa, harga di pusat perbelanjaan tidak jauh berbeda di pasaran.