Jelang Lebaran, Dindagkop UKM Pekalongan Gelar Bazar Ramadan

Pekalongan, Mitrapost.com – Menjelang lebaran Idulfitri 2022, Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Dindagkop UKM) bekerjasama dengan sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Pekalongan serta Perum menggelar bazar Ramadan.

Dalam bazar Ramadan, menyediakan berbagai barang kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas). Bazar ini digelar selama lima hari, tepatnya pada tanggal 18-22 April 2022.

Salah satunya yang berada di Halaman Kantor Kecamatan Pekalongan Utara yang dibuka oleh Wakil Walikota Pekalongan, H Salahudin, didampingi Kepala Dindagkop UKM-Kota Pekalongan, Budiyanto, Kepala Pimpinan Yogya Mall Pekalongan, Willy Irmawan, Senin (18/4/2022). Dalam bazar tersebut, tersedia berbagai komoditas sembako diantaranya minyak goreng, gula pasir, telur, mie instan, sirup, dan sebagainya.

Baca Juga :   Siaga Merapi, Ganjar Minta Semua Harus Bersiap

Wakil Walikota Pekalongan, H Salahudin mengungkapkan bahwa, kegiatan bazar ini terselenggara berkat kerja sama Pemerintah Kota Pekalongan dengan pusat perbelanjaan yang ada di Kota Pekalongan guna sedikit meringankan beban masyarakat di masa pemulihan ekonomi selama pandemi ini terutama menjelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati