Pemkab Pati Berikan Bankes Bagi Guru TPQ Hingga Pengelola Pondok Pesantren

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati memberikan Bantuan Kesejahteraan (Bankes) bagi guru TPQ, Sekolah Minggu dan Madrasah Diniyah (Madin) serta pengelola Pondok Pesantren Se-Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (20/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah (Sekda) Pati, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati Winarto, Kabag Kesra Setda Kabupaten Pati Abdul Kharis dan Bank Jateng.

Dalam sambutannya, Kepala Disdikbud Kabupaten Pati menyampaikan jumlah penerima Bankes untuk guru TPQ ada 9820 orang dengan nominal Rp900 ribu per orang, total Rp8,352 miliar. Untuk guru Madin jumlah penerima 2.800 orang dengan nominal Rp900 ribu per orang, total Rp2,52 miliar.

Baca Juga :   TPH Pati Kota Kuwalahan Layani Pesanan Sembelih Hewan Kurban

“Kemudian dari Sekolah Minggu Kristen jumlah penerima 1.050 orang dengan total Rp945 juta, Sekolah Minggu Katolik jumlah penerima 120 orang dengan total Rp108 juta dan Sekolah Minggu Budha jumlah penerima 120 orang dengan total Rp108 juta,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati