Safari Ramadan, Endro Dwi Cahyono Datangi Warga Pelosok Desa Klumpit Tlogowungu

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda rutin bertajuk safari ramadan oleh salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono kali ini diselenggarakan di salah satu desa pelosok di Kabupaten Pati.

Mas Endro yang didampingi oleh Tim Endro Center (EDC) melakukan safari ramadan ke Desa Klumpit, Kecamatan Tlogowungu pada Selasa, (19/4/2022) malam.

Dalam agendanya tersebut pihaknya akan melakukan kegiatan rutin tarawih berjemaah keliling bersama dengan warga di daerah pilihannya (Dapil).

Salah satu politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut, melakukan salat tarawih di Masjid Al Muttaqin Desa Klumpit bersama dengan warga sekitar.

Atas kedatangan dari salah satu wakil rakyat itu terlihat sambutan hangat dari Kepala Desa Klumpit, Agus Susanto yang didampingi oleh beberapa perangkat desa dan takmir masjid.

Baca Juga :   Endro Dwi Cahyono Salurkan Bantuan Jogo Tonggo Kit Sebanyak 194 Desa di Pati

Selesai melaksanakan ibadah salat tarawih, seperti kegiatan yang sebelum-sebelumnya. Mas Endro diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati