Safari Ramadan, Endro Dwi Cahyono Datangi Warga Pelosok Desa Klumpit Tlogowungu

Ia menyampaikan rasa terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk bisa menyapa warga Desa Klumpit.

“Selamat Malam Bapak Ibu semuanya, sebelum saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Karena malam ini saya bisa menyapa panjenangan semua,” katanya.

Mas Endro juga menambahkan salam perkenalan untuk warga yang sudah mau menerima kedatangannya

“Salam kenal, saya Endro Dwi Cahyono. Panggil saja sederhana Mas Endro ngoten Bapak Ibu. Saat ini saya diamanahi duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Tengah,” imbuh Endro.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya berterima kasih karena pada tahun 2019 yang lalu sudah memberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat di provinsi

Selain itu, Ia juga meminta izin untuk ikut serta melakukan pembangunan melalui dana aspirasi untuk Desa Klumpit secara khususnya.

Baca Juga :   Endro Dwi Cahyono Salurkan Bantuan Jogo Tonggo Kit Sebanyak 194 Desa di Pati

“Terima Bapak Ibu semua, tahun 2019 lalu saat pemilihan DPRD Alhamdulillah saya terpilih juga berkat suarane penjenengan niki. Jadi saya juga minta izin, untuk ikut bisa membantu membangun Desa Klumpit melalui dana aspirasi kedepannya,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati