Selama Bulan Ramadan, SPFA Gelar Ajang Ramadan Cup

Pati, Mitrapost.com – Seluruh siswa Safin Pati Football Academy (SPFA) mengikuti ajang Ramadan Cup yang digelar oleh tim manajemen dan pelatih dari SPFA selama bulan Ramadan.

CEO SPFA Rudy Eka Priyambada menyampaikan, Ramadan Cup diselenggarakan sebagai pengganti latihan rutin yang biasa dilakukan selama hari-hari biasa di luar bulan puasa.

“Mereka semua anak-anak yang tinggal di asrama karena rumahnya jauh ya kita berikan kesibukan di sore hari dengan Ramadan Cup ini. Yang biasanya mereka latihan kita bermain, tapi tetap konteksnya adalah berlatih,” ungkapnya kepada Mitrapost.com, Senin (18/4/2022).

Pria yang akrab disapa Coach Rudy juga menyebut dengan adanya kegiatan Ramadan Cup, anak-anak SPFA bisa melakukan kegiatan fun game dengan nuansa kompetisi meskipun skalanya hanya internal.

Baca Juga :   Menolak Balikan, Seorang Wanita di Pati Dibacok Mantan Suami

Selain itu, siswa SPFA juga dilibatkan untuk menjadi perangkat pertandingan. Di antaranya ada yang bertindak sebagai wasit.

“Meski ini hanya skala internal SPFA saja, tapi setidaknya bisa menjadi ajang baik untuk melatih anak-anak. Tidak hanya itu, mereka juga kami untuk menjadi wasit dan perangkat lainnya, dengan demikian  juga melatih kejujuran anak-anak,” ujar Coach Rudy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati