Polres Pati Bersama Satlantas, Brimob dan Satpol PP Siap Antisipasi Demo Penolakan Pelarangan Takbir Keliling

Pati, Mitrapost.com – Wacana demo penolakan dilarangnya takbir keliling di Kabupaten Pati, yang akan dilakukan pada Rabu (20/4/22), di depan kantor Bupati Pati. Pihak Kepolisian Pati sudah bersiap mengantisipasi adanya aksi demo yang tidak berizin tersebut.

Untuk mencegah terjadinya aksi demo, pihak kepolisian menurunkan puluhan anggota dari Polres Pati, Satpol PP, Brimob dan Satlantas Pati, ke lokasi yang akan dijadikan tempat aksi demo. Dan melakukan apel koordinasi, di halaman kantor Bupati Pati, yang dipimpin Kompol Sugino, selaku Kabag Ops Polres Pati, Rabu (20/4/22).

Kompol Sugino saat apel tersebut menyampaikan, aksi demo yang akan dilakukan hanya sebatas wacana, dan belum tentu benar pergerakannya.

Baca Juga :   Sertifikat Vaksin Jadi Syarat Mobilitas, Ketua Satgas: Bansos Tidak Masalah

” Wacana aksi demo tersebut belum benar keakuratannya, akan tetapi, kita semua disini bersiap jika memang aksi tersebut terjadi, ” ucap Kompol Sugino saat memimpin apel di halaman kantor Bupati, Rabu (20/4/22).

Lebih jauh, walaupun aksi itu terjadi, aksi itu disebut ilegal, karena tidak ada pemberitahuan atau izin melakukan aksi demo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati