Puskesmas Margorejo Pati Siapkan Vaksin Covid-19 Dosis Lengkap dan Berbagai Merk

Pati, Mitrapost.com – Puskesmas Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, pada hari ini, Kamis (21/4/22), menggelar vaksinasi Covid-19 yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB.

Menurut Erwatun, selaku koordinator imunisasi dan penanggung jawab vaksinasi di Puskesmas Margorejo mengatakan. Dalam vaksinasi kali ini, pihak Puskesmas Margorejo memberikan sajian yang berbeda, karena kali ini menyiapkan varian merek vaksin komplit, dari dosis pertama sampai booster, untuk masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

” Kami menyediakan berbagai jenis merk vaksin, ada Sinovac, Fpizer, Coro Vavak, moderna dan AztraZaneca, dan komplit untuk dosis pertama sampai booster, ” ujar Erwatun, saat dikonfirmasi langsung oleh Mitrapost.com, Kamis (21/4/22).

Selain itu, ia menjelaskan, vaksinasi tersebut akan berlangsung selama tujuh hari ke depan, sasarannya juga mengacu kepada pemudik.

Baca Juga :   Dispertan Pati Akui Kartu Tani Perlu Disempurnakan

Karena Puskesmas Margorejo, berada di jalur pantura yang notabennya, akan dilewati banyak pemudik, yang belum melakukan vaksinasi, bisa melakukan vaksinasi di Puskesmas Margorejo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati