Fitur Edit Twitter Akan Dimunculkan dengan History Tersimpan ?

Mitrapost.com Twitter dikabarkan akan menambahkan fitur edit dengan tetap menyimpan history cuitan sebelumnya. Sehingga, hal ini seolah menjawab permasalahan mengenai fitur edit yang selama ini dapat menghilangkan cuitan asli.

Kabar tersebut disampaikan oleh Reverse Engineer Jane Manchun Wong yang mengatakan bahwa fitur edit tidak akan mengubah cuitan seseorang, namun membuat ulang cuitan baru.

Berdasarkan The Verge, fitur edit tersebut akan tetap menampilkan riwayat cuitan sebelumnya yang telah ditulis.

Lebih lanjut, Manchun Wong memaparkan bahwa fungsi edit memiliki kualitas ‘immuteable‘ atau kekal yang artinya Twitter memungkinkan untuk membuat tweet yang baru ketika ada yang diedit dengan tetap  mempertahankan versi tweet yang sebelumnya.

“Sepertinya pendekatan Twitter untuk edit tweet tidak dapat diubah, seperti alih-alih mengubah teks tweet dalam tweet yang sama (ID yang sama), ia membuat ulang tweet baru dengan konten yang diubah, bersama dengan daftar tweet sebelum diedit,” ungkap Manchun Wong yang dikutip dari The Verge.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati