Karang Taruna dan PKK Desa Plangitan Pati Gelar Bazar Ramadan, Cek Kesehatan Gratis

Pati, Mitrapost.com – Organisasi Karang Taruna Desa Plangitan berkolaborasi dengan Tim Penggerak PKK Desa Plangitan, Kecamatan Pati menggelar festival bazar ramadan pada Jumat, (22/4/2022)

Kegiatan tersebut akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 22 hingga 24 April 2022 mendatang di Gedung Pemberdayaan Masyarakat Desa Plangitan.

Ketua Karang Taruna Desa Plangitan, Kristianto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut ditujukan bagi pedagang kecil atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang ada di desa tersebut.

“Kebetulan acara ini bertepatan dengan ramadan dan menuju endemi Covid-19. Bazar bertajuk festival UMKM ini kami tujukan bagi warga lokal desa yang selama ini terdampak pandemi,” katanya saat ditemui oleh tim Mitrapost.com pada Jumat, (22/4/2022) di lokasi bazar.

Baca Juga :   Video : Karang Taruna Se-Rembang Adakan Diklat Bulan Bakti Karang Taruna

Kristianto juga mengungkapkan, dengan adanya bazar tersebut diharapkan mampu membangkitkan perekonomian bagi masyarakat.

Selain itu, juga diharapkan pelaku-pelaku usaha kecil di Desa Plangitan bisa lebih berkembang dan maju setelah mengalami dampak pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati