Penyaluran BLT Minyak Goreng di Surabaya Hampir 100 Persen

Surabaya, Mitrapost.com – Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng di kota Surabaya hampir mencapai 100 persen.

Pemerintah kota Surabaya telah menargetkan bahwa penyaluran akan selesai sebelum lebaran Idulfitri 2022. Akan tetapi, penyaluran bisa lebih cepat terpenuhi, karena saat ini sudah mencapai 98,26 persen.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya, Anna Fajriatin mengatakan, dari jumlah total keseluruhan 85.328 KPM BLT minyak goreng di Surabaya, sebanyak 83.845 atau sekitar 98,26 persen sudah tersalurkan.

“Artinya ada beberapa yang tidak tersalur itu bisa jadi karena data orangnya meninggal, kemudian ada yang tidak ditemukan. Ini ada sebuah proses yang dinamis untuk data yang KPM itu,” kata Anna di Balai Kota Surabaya, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga :   Pemkot Surabaya Salurkan KKS di Setiap Kecamatan

Meski ada yang tidak tersalurkan, namun ia menyebut bahwa penyaluran akan terus dilakukan, sehingga dapat terselesaikan sebelum Idulfitri.

Pihaknya juga melakukan upaya jemput bola bagi masyarakat yang tidak bisa mengambil ke kantor POS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati