Penyaluran Jaspel Sudah Mencapai 10.477 Pendidik TPQ dan Sekolah Minggu

Surabaya, Mitrapost.com – Penyaluran jaspel atau apresiasi kepada tenaga pendidik TPQ dan sekolah minggu di kota Surabaya sudah mencapai 10.477 pendidik.

Penyaluran jaspel ini sudah diberikan secara simbolis oleh wali kota Surabaya Eri Cahyadi dalam pengarahan kepada tenaga pendidik keagamaan (TPQ dan sekolah minggu) se-Kota Surabaya di lantai 2 Balai Kota Surabaya, Kamis (21/4/2022). Acara dilakukan secara via daring dan luring.

Adapun jaspel yang diberikan kepada para pendidik TPQ dan sekolah minggu adalah sebesar Rp500 ribu per bulannya. Sedangkan untuk saat ini, Pemkot Surabaya mencairkan untuk 3 bulan sekaligus yaitu Januari, Februari, dan Maret. Namun, untuk kedepannya, penyaluran akan dilakukan setiap bulan.

Baca Juga :   CFD di Surabaya Akan Kembali Digelar

“Jadi, 3 bulan ini belum dicairkan dan saya minta untuk dicairkan bulan ini semuanya, tapi ke depannya saya minta dicairkan tiap bulan, sembari Kemenag dan pemkot melakukan evaluasi, apakah ada perubahan-perubahan di masing-masing TPQ dan sekolah minggu itu,” kata Wali Kota Eri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati