Shin Tae-yong Ungkap Para Pemain Timnas Tak Terbiasa Latihan Sehari 3 Kali

Perlu diketahui, dalam laga uji coba tersebut, Shin Tae-yong melakukan sembilan pergantian pemain pada babak kedua. Ia juga menempatkan empat pemain senior di dalam skuad, Fachruddin Aryanto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Irfan Jaya sebagai starter.

Berada di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-23 tengah menjalani latihan beserta agenda uji coba melawan kesebelasan setempat. Timnya akan tampil di SEA Games 2021.

Selanjutnya Timnas Indonesia U-23 masih akan menjalani dua laga uji tanding. Ia berharap tim Merah Putih bisa memperbaiki penampilan.

“Karena ada masih ada beberapa kali uji coba, para pemain melakukan conditioning. Pemain yang cedera lakukan terapi. Para pemain harus membuat organisasi lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga :   Timnas Menang Telak, Shin Tae-yong: Pemain Tunjukkan Perkembangan yang Positif

Di lain pihak, Fachruddin sepakat dengan komentar Shin Tae-yong mengenai latihan berat dan harapan peningkatan performa dalam laga selanjutnya.

“Karena kami habis latihan keras tiga hari kemarin, teman-teman kondisinya masih belum stabil. Mudah-mudahan kondisinya lebih baik. Ini pelajaran bagus buat kami. Ya baguslah, kami jarang kumpul, jadi sekarang bisa mengembalikan kerja sama secara tim,” tandasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati