Shin Tae-yong Ungkap Para Pemain Timnas Tak Terbiasa Latihan Sehari 3 Kali

Mitrapost.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengungkapkan, anak asuhnya masih menampilkan kelemahan yang begitu mencolok ketika menjalani laga persahabatan melawan Andong Science College di Haemaji Football Field.

Dalam pertandingan tersebut, Rachmat Irianto dan kawan-kawan kalah dengan skor 2-4.

Menurut pelatih asal Negeri Ginseng itu, Skuad Garuda Muda masih belum mampu menyesuaikan porsi latihan yang diterapkannya.

“Memang para pemain sangat bekerja keras untuk pertandingan hari ini, tapi masih banyak kekurangan, dari feel permainan, timing, dan passing juga masih kurang. Para pemain menang menjalani latihan tiga kali sehari, jadi masih berat bagi pemain (belum terbiasa). Jadi pertandingan tadi lumayan saja,” ungkapnya, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga :   Timnas Menang Telak, Shin Tae-yong: Pemain Tunjukkan Perkembangan yang Positif

Menurutnya Timnas Indonesia U-23 masih terlihat lemah. Akan tetapi, dirinya masih memaklumi para pemainnya, serta akan terus melakukan evaluasi.

“Evaluasi pertama jaga jarak, cari ruang kosong di belakang, dan membuat peluang-peluang yang baik,” imbuh Shin Tae-yong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati