Masyarakat Pra Sejahtera di Magelang Terima Bantuan Sembako

Dengan adanya penyerahan sembako ini, diharapkan bisa menginspirasi seluruh elemen masyarakat, untuk dapat berperan aktif membantu meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19.

“Untuk itu mari kita berjalan beriringan bergotong royong bersama untuk memajukan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Magelang,” ajaknya.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk menunaikan zakat menjelang Idulfitri.

“Untuk itu saya mengingatkan agar kiranya kita dapat berbagi kebahagiaan terhadap sesama yaitu dengan menunaikan zakat fitrah dan zakat mal atau dalam bentuk lainnya yang merupakan upaya dalam berbagi kebahagiaan tersebut,” pesannya.

Kepala Disdagkop UKM Kabupaten Magelang, Basirul Hakim menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah membantu masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19 agar bisa memenuhi kebutuhan pokok pada hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Baca Juga :   Lebih dari 7 Ribu RT di Jateng Zona Merah, Ganjar Perintahkan Lockdown

“Kemudian juga meningkatkan sinergitas pemda dan pengusaha dalam stabilisasi harga menjelang hari raya Idul Fitri serta meningkatkan rasa perhatian dan empati para pelaku usaha dan Pemerintah Kabupaten Magelang terhadap masyarakat dengan memberikan sembako murah dalam rangka kepedulian terhadap sesama,” kata Basirul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati