PSG Mengunci Gelar Juara Liga Prancis Musim Ini

Mitrapost.com – Persaingan menduduki singgasana Ligue 1 2021/2022 resmi berakhir, klub bertabur bintang Paris Saint-Germain (PSG) menobatkan diri sebagai juara kompetisi utama Liga Prancis.

Gelar tersebut diraih usai Les Parisiens bermain imbang melawan 1-1 atas Lens di Parc des Princes, Minggu (24/4/2022) dini hari WIB.

Pada babak pertama, kedua kesebelasan saling tampil terbuka untuk memecah kebuntuan.

Meskipun serangan bertubi-tubi dilancarkan PSG, tetapi gol tak juga tercipta pada 45 menit pertama.

PSG baru membuka keunggulan di babak kedua. Tuan rumah mencetak gol pada menit ke-68 melalui pemain bintang Lionel Messi. Ia sukses memaksimalkan assist dari Neymar.

Menjelang menit akhir, Lens menyamakan kedudukan. Corentin Jean membobol gawang Keylor Navas usai memanfaatkan umpan Machado pada menit ke-88.

Baca Juga :   Jadwal La Liga Spanyol 2020/2021 Resmi Diundur

Dengan mengumpulkan 78 poin dari 34 pertandingan, PSG telah berhasil mengunci gelar juara Ligue 1 musim ini.

Posisi PSG tidak akan bisa dikejar oleh Olympique Marseille yang ada di peringkat kedua. Raihan poin anak asuh Mauricio Pochettino tak mampu diungguli Marseille yang tertinggal dengan selisih16 poin dengan sisa lima pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati