CPNS Rembang Resmi Terima SK, Ada Ancaman Pemecatan Jika Indisipliner

Rembang, Mitrapost.com – Sebanyak 369 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) dari berbagai formasi yang akan mengisi jajaran Pemerintahan Kabupaten Rembang resmi menerima SK (Surat Keputusan) pengangkatan CPNS hari ini, Selasa (26/04/2022).

Bertempat di Balai Kartini, Rembang, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang datang sebagai pengabdi negara.

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adikku yang telah mendapatkan surat keputusan sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara),” Kata Bupati dala sambutannya.

Pelantikan di bulan ramadan ini pun nampaknya menjadi momentum yang spesial bagi Pemerintah Kabupaten Rembang. Ramadan dinilai sebagai bulan suci penuh berkah sehingga pelantikan CPNS di Rembang pun diharap membawa keberkahan.

Baca Juga :   PNS Bersiaplah, Inilah Bocoran Gaji ke 13 dan THR

Lebih lanjut, Bupati Hafidz turut menyampaikan nasihat-nasihat untuk para calon pegawai negara itu agar tak terlena dengan tanggung jawab baru yang diembannya.

“Kalau adik-adik CPNS 10tahun boleh mengajukan beralih tempat dengan alasan tertentu, PPPK tidak boleh. Ini harus disyukuri, bagaimana caranya? Tugasnya harus dimaksimalkan,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati