Haryanto Apresiasi 5.000 Subsidi Sembako Murah bagi Warga Kurang Mampu

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto mengapresiasi pemberian subsidi murah dari Bank Jateng bagi warga kurang mampu sebanyak 5.000 paket sembako di Gedung Pragola Pati pada Selasa (26/4/2022) pagi.

Pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Tengah yang telah berkontribusi selama ini.

“Yang jelas dengan adanya kegiatan ini kami sangat mengapresiasi karena telah membantu dan bermanfaat bagi masyarakat kecil,” ungkapnya saat diwawancarai oleh media selesai membuka acara penyerahan CSR.

Para warga yang sebelumnya sudah didata diberi kupon potongan sebesar Rp 20.000 dari harga biasa Rp 50.000 setiap paketnya.

Baca Juga :   Sebanyak 570 Formasi Perangkat Desa di Pati Masih Kosong

Diketahui, paket yang disubsidi berisikan kebutuhan bahan pokok. D iantaranya seperti beras, gula dan minyak goreng.

“Jadi sangat membantu bagi masyarakat kecil, karena dari harga biasa itu Rp 50.000. Untuk sembako ini dapat potongan Rp 20.000. Sedangkan isinya ada gula, beras dan minyak goreng. Dimana sekarang harganya sedang melambung naik,” ucap Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati