Libur Lebaran, Bioskop NSC Pati Buka Kapasitas 75 Persen

Pati, Mitrapost.com – Di momentum libur hari Raya Idul Fitri 1443 H mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati kembali mengizinkan bioskop New Star Cineplex (NSC) beroperasi dengan kapasitas penonton 75 persen.

“Untuk bioskop yang di Plaza Pragola selama liburan tetap mengacu pada ketentuan PPKM Inbup (Instruksi Bupati) terakhir,” ujar Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati, Hadi Santosa saat ditemui usai acara bazar murah di Plaza Pragola hari ini, Selasa (26/4/2022).

Dijelaskan, kapasitas asli bioskop New Star Cineplex (NSC) berjumlah 150 kursi,  jika aturan penonton 75 persen diterapkan, kapasitasnya yang disediakan bisa sampai 100-120 kursi.

Hadi mengakui sejak bulan Ramadan hingga jelang hari Raya Idul Fitri bisnis bioskop masih melemah, belum ada peningkatan yang signifikan sejak bioskop diizinkan beroperasi.

Baca Juga :   News Grafis : Pacu UMKM dan Kawula Muda

Menurutnya hal ini disebabkan belum ada film yang box office sehingga memancing penikmat film untuk menonton di bioskop.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati