Bazar Ramadan, Upaya Dorong Kestabilan Harga

Semarang, Mitrapost.com – Bazar Ramadan, menjadi salah satu upaya untuk mendorong kestabilan harga.

Salah satunya adalah bazar Ramadan yang digelar di Halaman Balaikota Semarang, Selasa (26/4/2022). Dalam Bazaar Ramadhan tersebut ditampilkan berbagai produk UMKM Kota Semarang, serta paket sembako murah bagi masyarakat di wilayah ibu kota Jawa Tengah.

Wali kota Semarang Hendrar Prihadi, atau biasa disapa Hendi, mengharapkan dengan adanya bazar Ramadan ini, bisa mendorong kestabilan harga kebutuhan pokok masyarakat.

“Mari kita sama-sama menjaga keseimbangan antara permintaan dengan suplai kebutuhan pokok. Supaya nantinya warga saat mencari sembako dan kebutuhan lain harganya tidak terlalu tinggi,” ujar Hendi saat membuka Bazar Ramadan.

Hendi juga meyakini, dengan adanya kenaikan harga bahan pokok, harus ditekan dengan berbagai upaya. Salah satunya adalah dengan menggelar sembako murah melalui bazar Ramadan.

Baca Juga :   Vaksinasi Booster di Semarang Sudah Dimulai

Seperti salah satunya, paket sembako seharga sekitar Rp115.000  yang dijual hanya seharga Rp50.000, berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, dan 1 kg gula pasir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati