Dimas Diminta Jaga Nama Baik Raffi Ahmad

Mitrapost.com – Sensen, asisten dari artis Raffi Ahmad meminta Dimas Ahmad untuk menjaga nama baik sang bos. Hal ini berkenaan dengan kasus Chandrika Chika, talent dari RANS Entertainment.

Perlu diketahui sebelumnya, Dimas Ahmad adalah salah satu talent di RANS Entertainment yang disebut mirip dengan Raffi Ahmad saat muda.

Dalam hal ini, Sensen memberikan pesan agar Dimas Ahmad tetap menjaga nama baik dari sultan Andara itu.

“Jaga nama baik Rans Entertainment, jaga nama baik Raffi Ahmad. Susah lo ngebangun nama besar masa mau dirubuhin gitu aja,” tutur Sensen.

“Aku selalu bilang kayak gitu, aku juga selalu bilang kayak gitu sama Dimas. ‘Dim mau ke manapun kamu harus lebih berhati-hati, karena kamu dikenal itu Dimas Ahmad sebagai kembarannya Raffi Ahmad otomatis orang tahunya Raffi Ahmad’,” tambah dia.

Baca Juga :   Keji, Suami di Jaktim Bunuh Istri setelah Hubungan Intim

Sensen juga mengungkapkan Dimasi berhati-hati berkenaan dalam masalah pergaulan. Ia diminta untuk menjaga sikap.

“Jadi kalau kamu bergaul pun hati-hati, nggak usah jauh-jauh Dim, aku masuk ke manapun orang tahunya Sensen yang ikut Raffi Ahmad. Pasti gue otomatis jaga nama baik Raffi Ahmad bukan nama gue,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati