Taklukkan Real Madrid, Pep Guardiola Dipuji Carlo Ancelotti

Mitrapost.com – Tujuh gol menghujani leg pertama semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid. Dua pelatih, Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti saling puji.

Manchester City vs Real Madrid berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari WIB dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Tuan rumah menang tipis 4-3.

Manchester City unggul cepat lewat Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus saat laga baru berjalan 11 menit. Karim Benzema memperkecil ketertinggalan Real Madrid di menit ke-33.

City kembali unggul lewat Phil Foden dan Bernardo Silva. Madrid kembali mengejar lewat gol indah Vinicius Jr dan penalti Karim Benzema.

Kedua pelatih, saling melempar pujian. Pep Guardiola, manajer Manchester City menyebut kalau permainan Real Madrid begitu merepotkan!

Baca Juga :   Presiden PSG Ingin Bunuh Pemain Real Madrid

“Mereka menekan sangat baik, sangat kuat. Maka, kami bangga bisa menang,” ujarnya dilansir dari situs resmi UEFA.

“Kedua tim ingin menyerang dan bermain, menunjukkan sepakbola adalah hal yang fantastis. Selamat untuk Ancelotti dan timnya karena mereka sangat bagus,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati