1400 Pemudik Gratis Dijadwalkan Tiba di Terminal Ir Soekarno Klaten Malam Hari

Klaten, Mitrapost.com – Sebanyak 1400 pemudik gratis yang berada di Jakarta, dijadwalkan akan tiba di terminal Ir. Soekarno Klaten pada Kamis (28/4/2022) malam hari.

Sebelumnya, wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya secara simbolik telah melepas keberangkatan armada bus yang digunakan untuk menjemput para warga Klaten dalam program mudik gratis pada Rabu (27/04/2022) dari Halaman Pendopo Setda Kabupaten Klaten.

Terdapat sebanyak 28 armada yang digunakan, masing-masing disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Klaten lima armada bus, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menyediakan tiga armada, ditambah 20 armada dari Kementerian Perhubungan.

“Pemerintah Kabupaten Klaten mengirim armada bus ke Jakarta untuk menjemput warga perantauan (warga Klaten) yang akan mudik di Hari Raya Idul Fitri ini,” jelas Wakil Bupati Klaten kepada Tim Diskominfo Klaten.

Baca Juga :   Covid-19 di Klaten Meningkat, Ganjar Akan Berikan Penanganan Seperti di Kudus

Yoga juga menjelaskan bahwa untuk satu armada bus, dapat menampung hingga 50 orang. Sehingga untuk total pemudik yang akan mengikuti program mudik gratis ke kabupaten Klaten adalah sebanyak 1400 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati