Meriah! Inilah Suasana Pesta Tongtongklek Rembang

Lautan manusia tumpah ruah di depan panggung utama, pengunjung terlihat antusias menonton pagelaran kebudayaan tersebut. Apalagi peserta yang tampil merupakan kelompok dari wilayah atau desa yang berbeda-beda.

Untuk menyambut peserta dan masyarakat, Bupati Rembang beserta jajarannya pun hadir dalam pagelaran Tongtongklek ini. Dalam sambutannya, Bupati Rembang Abdul Hafidz menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara kesenian tersebut.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak terutama keamanan yang malam ini telah menunjukkan cara-cara kita untuk mengamankan terhadap kegiatan masyarakat ini dengan baik,” kata Bupati.

Bupati pun turut mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga jarak yang aman mengingat pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir.

Baca Juga :   Langgar Aturan PPKM Darurat, Polisi Amankan Enam Warga Rembang

“Kita sesama anak bangsa jaga diri kita, tetangga kita, desa kita, kabupaten kita, jaga Indonesia yang kita cintai ini. Setuju nggih? Habis ini langsung pulang, jangan mampir-mampir nggih!” tandasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati