Wajah Mengerikan Mengintip!! 5 Video Penampakan Menakutkan Yang Berhasil Terekam | #pojokepati

seperti biasa kita akan membahas video-video menyeramkan lagi mulai dari Anak kecil Menjadi pocong hingga penampakan diruang bawah tanah berikut pojok e pati telah merangkumnya kedalam lima video penampakan Menakutkan yang berhasil terekam oleh kamera

 

  1. Berdiri di Jalan

foto ini dibagikan oleh seorang pria yang bernama Mohammed Rasheed, dimana dirinya menjelaskan bahwa setelah nganterin customernya kemudian pulang melewati Jalan Ciledug tepatnya di Taman Mangu Tangerang Selatan.

Tiba-tiba di Jalan ia melihat sesuatu yang tengah berdiri di pinggir jalan, pria ini berhenti dengan kemudian fotonya, awalnya tak ada sesuatu yang aneh tapi yang aneh adalah di foto kedua saat pria ini menggunakan lampu sorot motornya.

Baca Juga :   Hati-hati, Kedatangan 10 Hewan Ini Jadi Pertanda Buruk

Anak itu tiba-tiba berubah seperti layaknya pocong, dijelaskan juga bahwa di depan anak itu ternyata adalah rumah kosong yang tak berpenghuni, Si pengunggah percaya bahwa tidak mungkin itu adalah anak kecil, saya tidak tahu apakah yang ada dalam foto ini adalah hantu asli atau ini hanyalah editan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati