Puncak Acara Undian Vaksinasi Ramadan, Bupati Rembang Beri Hadiah Dadakan

Rembang, Mitrapost.com – Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Rembang akhirnya undi pemenang Gebyar Vaksinasi Covid-19 Spesial Ramadan hari ini, Kamis (28/4/2022) di halaman Gedung DKK Rembang.

Hadiah utama satu unit sepeda motor pun diserahkan kepada pemenang yang diacak dan diterima secara simbolis oleh kepala puskesmas yang bersangkutan.

Warga dari Puskesmas Kragan I berhasil mendapat hadiah utama tersebut. Namun, dalam undian ini ada yang tak kalah spesial dari hadiah utama, yakni hadiah uang tunai dadakan dari Bupati dan Wakil Bupati Rembang.

Saat memberikan sambutan, Bupati Rembang Abdul Hafidz menyadari bahwa hadiah utama yang digelontorkan DKK Rembang itu tak satu pun berasal dari Bupati. Oleh karenanya, secara mendadak Abdul Hafidz langsung memberikan uang tunai sebesar Rp5 juta kepada dr. Ali Syofi’i selaku Kepala DKK Rembang untuk dimenangkan dalam undian.

Baca Juga :   Konsumsi 5 Jenis Makanan Ini Untuk Menurunkan Demam

“Saya terimakasih kepada semua, khususnya yang hari ini sudah memberikan door prize ini BPD Rembang, PLTU, Bank Jateng. Bupatine kok ora ono iki? Iki Bupati-wakil Bupati ndi iki kok ora ketok? Wes saya kasih Rp5 juta,” kata Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati