RRQ Hoshi Jadi Juara Kompetisi MPL ID S9

Mitrapost.com RRQ Hoshi menjadi juara pertama dalam kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 9 atau biasa disingkat MPL ID S9.

Mereka telah sukses menaklukkan Onic Esports pada babak grand final yang kemudian membuat mereka keluar sebagai juara. Perolehan akhir skornya yaitu  4-1.

Tercatat sepanjang penyelenggaraan turnamen MPL ID, RRQ Hosi telah keluar sebagai juara sebanyak empat kali termasuk yang kali ini. Sebelumnya, RRQ Hoshi pernah memperoleh posisi pertama pada MPL ID Season 2, Season 5, dan juga Season 6.

Tim ini bahkan mendapat julukan Sang Raja. Mereka memang merupakan salah satu tim e-sports yang cukup populer di Tanah Air.

Baca Juga :   Ingin Rebut Tiket Porprov 2022, Perbasi Pati Jaring Atlet Muda

RRQ Hoshi sebetulnya didirikan pada Agustus 2017 lalu. Setelah terbentuk, RRQ Hoshi kemudian banyak menuai banyak prestasi di sejumlah turnamen nasional maupun global.

Mereka merupakan bagian dari divisi perwakilan tim e-sports Rex Regum Qeon (RRQ) yang memiliki spesialisasi di game berbasis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), Mobile Legends.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati