Pelatih Villareal Optimis Timnya Mampu Bantai Liverpool di Publik Sendiri

Mitrapost.com – Pelatih VillarrealUnai Emery memasang target memenangkan pertandingan atas Liverpool dengan keunggulan yang lebih besar untuk menyingkirkannya dari semifinal Liga Champions 2021/2022.

Diketahui, saat ini tim berjuluk Kapal Selam Kuning tertinggal dengan agregat 0-2 usai mereka takluk dari The Reds pada semoifinal leg pertama, Kamis (28/4/2022) dini hari tadi di Anfield.

Meski tertinggal, dirinya yakin anak asuhnya mampu tampil lebih baik untuk membantai anak Liverpool di publik sendiri pada Rabu (5/5/2022) mendatang.

Bertandang di Anfield, Villarreal kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan, dari data statistik, klub Spanyol itu tidak mampu membuat satu pun shots on target.

Sementara Liverpool mampu mendominasi pertandingan. Anak asuh Jurgen Klopp membuka gol di babak kedua lewat bunuh diri Pervis Estupinan di menit ke-53. Sementara Sadio Mane memastikan The Reds unggul di menit ke-55.

Baca Juga :   Liga Champions: Liverpool Permalukan Inter di Giuseppe Meazza, Salzburg Mampu Imbangi Bayern

Skor 2-0 bagi kemenangan Liverpool bertahan hingga laga usai. Tentu saja hasil tersebut membuat peluang Liverpool untuk lolos ke babak final semakin terbuka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati