Patifosi akan Demo Terkait Ketidakjelasan Sertifikasi Stadion Joyokusumo

Pati, Mitrapost.com – Suporter Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) yang tergabung dalam Patifosi ancam akan gelar aksi demo terkait ketidakjelasan sertifikasi rumput Stadion Joyokusumo.

Hal tersebut ditengarai oleh surat resmi yang dikeluarkan PSSI kepada Persipa Pati pada Kamis (28/4/2022). Surat itu menyatakan Stadion Joyokusumo belum memenuhi standar.

Saat dikonfirmasi manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan Stadion Joyokusumo belum bisa lolos sertifikasi. Hal ini dikarenakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati tidak bisa menunjukkan sertifikasi FIFA untuk Stadion Joyokusumo.

“Surat itu benar Mas. DPUTR belum bisa menunjukkan sertifikasi dari FIFA, ” ucapnya, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga :   Disdikbud Pati Masih Buka Pendaftaran Dapodik Bagi Guru Honorer SD

Ia mengaku kecewa dengan kondisi yang menimpa Persipa.

“Kami sangat kecewa Mas, hanya karena secarik kertas kita terancam tidak bisa menjadi tuan rumah di Liga 2 musim 2022-2023, ” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati