Gerindra Siapkan Riza Patria Jadi Gubernur DKI Jakarta

Mitrapost.com – Partai Gerindra diketahui telah menyiapkan pengganti Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ahmad Riza Patria dipilih untuk menjadi penerus Anies.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan Ahmad Riza Patria sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI 2024.

“Kita harus siapkan kader terbaik untuk diusung sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024. Dan sosok itu saya kira ada pada saudara Wagub, A Riza Patria. Kita harus menangkan Pilgub DKI 2024 mendatang,” kata Muzani, Rabu (27/4).

Dilansir dari Detik News, Hendri Satrio selaku Peneliti lembaga survei KedaiKOPI  mengungkapkan bahwa Riza Patria memiliki peluang untuk menjadi Gubernur Dki Jakarta. Ia juga mengatakan Riza sangat kokoh di Partai Gerindra.

Baca Juga :   Ini Alasan Gerindra Ngotot Prabowo Harus Jadi Presiden

“Peluang ada apalagi Bang Riza Wagub, kader terbaik Gerindra untuk Jakarta ya beliau. Jadi wajar disiapkan menjadi calon gubernur,” kata Hendri, pada Kamis (28/4/2022).

Hendri menyebut Riza mampu belajar dari kekalahan Pilkada 2012 lalu. Diketahui bahwa Riza saat itu mencalonkan diri sebagai cawagub.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati