Peduli terhadap Sesama, DPRD Pati Berikan Santunan kepada Janda dan Anak Yatim

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda nuansa menjelang hari raya lebaran, salah satu anggota DPRD Kabupaten Pati, Warsiti juga turut menggelar agenda santunan kepada masyarakat kecil, janda dan anak yatim-piatu di lingkungan daerah pilihannya pada Kamis, (28/4/2022).

Pada kegiatan tersebut, pihaknya membagikan sembako berisi Beras 5 Kg, Sirup, Mie Instan, jajanan lebaran dan juga santunan uang tunai sebanyak 70 orang sasaran.

“Iya mas jadi pada hari itu dalam nuansa jelang lebaran, kita sebagai salah satu wakil rakyat membagikan THR ceritanya. Mereka sebanyak 70 terdiri dari janda-janda dan anak yatim-piatu,” ungkapnya saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com pada Kamis, (28/4/2022) malam.

“Kalau isi sembakonya ada beras 5 kg, mie instan, sirup dan beberapa jajanan lebaran. Dan juga wisit untuk mereka,” imbuhnya.

Baca Juga :   Dewan Apresiasi Kesederhanaan Yanto yang Beri Fasilitas Wifi untuk Sekolah Daring

Diketahui pada hari sebelumnya, pihaknya juga telah membagikan sebanyak 600 paket parcel untuk masyarakat dan sanak familinya.

Pihaknya menyebut bahwasanya kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukannya setiap menjelang hari raya Idul Fitri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati