Haryanto Ungkap CPNS, PPPK Jangan Lemah dan Sering Minta Pindah Tempat Kerja

Pati, Mitrapost.com – Dalam agenda penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2021, Bupati Pati Haryanto yang turut hadir pada acara tersebut menyampaikan banyak pesan kepada penerima SK.

Salah satunya, Haryanto berpesan agar menjadi CPNS ataupun PPPK jangan cengeng. Ia menjelaskan jangan sampai baru menerima SK dan beberapa Minggu bekerja terus minta bantuan untuk pindah tempat kerja.

“Pesan saya jadi pegawai itu jangan cengeng, yo ojo lemah. Baru kerja sudah mengeluh. Kemudian menghubungi sana-sini, untuk pengajuan pindah,” katanya saat menyampaikan sambutan di Pendopo Kabupaten pada Rabu, (27/4/2022).

Pihaknya menambahkan bahwasanya kejadian seperti itu, sering terjadi bagi CPNS atau PPPK di lingkup kerja wilayah Kabupaten Pati.

Baca Juga :   BKPP Pati Beri Penguatan Kompetensi Teknis para CPNS

“Dan itu di tahun-tahun sebelumnya sudah sering terjadi, padahal lagi beberapa hari, wes merasa ora nyaman. Ngurusi rono-rene, karepe ameh pindah,” imbuh Haryanto dalam bahasa Jawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati