Idul Fitri, Ketua DPRD Pati Berpesan agar Warga Tetap Kondusif

Pati, Mitrapost.com – Di penghujung bulan Ramadan, seluruh umat Islam tanah air akan merayakan hari Raya Idul Fitri. Momentum ini disebut sebagai hari kemenangan bagi umat Islam setelah melewati ibadah puasa selama satu bulan lamanya.

Ketua Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengucapkan selamat merayakan hari raya bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Menurut Ali, momen lebaran tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya  telah terjadi penurunan kasus Covid-19 besar-besaran  sehingga pemerintah memberikan berbagai kelonggaran dalam Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM).

Meski dilonggarkan, Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah pusat dan Pemkab Pati.

Baca Juga :   5 Fakta Massa Reuni 212 di Ciamis

Dan tidak lupa agar protokol kesehatan tidak diabaikan harus tetap dijaga.

“Menjelang lebaran saya berpesan kepada masyarakat kita jaga pati tetap kondusif aman tentram sesuai edaran Kemenag yang kemudian ditindaklanjuti  Pemkab Pati,” ujar Ali Badrudin saat ditemui awak media belum lama ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati