Pemotor Mudik Sambil Bawa Kucing

Mitrapost.com – Pemotor, Fenny Milenia dan suaminya mudik sambil membawa kucing kesayangannya. Diketahui, mereka tidak ingin berpisah dengan kucing kesayangannya di momen yang fitri.

Fenny dan suaminya mudik dari Tangerang ke Kecamatan Sobang, Lebak Banten. Kucing kesangannya mereka itu diasukkan ke tas hewan dan diberi tulusan di belakang tas yang menarik.

“Mudiknya masih bawa Anabul, anakku masih proses, doakan ya,” tulisan pada tas kucing itu.

Ia mengungkapkan bahwa Anabul yangmana menjadi nama kucing tersebut ikut mudik sebab sang majikan tidak ingin dipisahkan dari hewan kesayangannya.

“Iya, ini sudah kedua kali mudik bawa Anabul (kucing),” tutur Fenny dikutip dari Detik News, pada Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga :   Minum Pestisida, Influencer Bunuh Diri saat Siaran Langsung

Ia mengungkapkan perjalanan dari Tangerang menuju Lebak membutuhkan waktu 5 jam. Dalam perjalanan, mereka lebih banyak beristirahat agar Anabul tidak stress.

“Istirahat dulu sejam atau setengah jam, biar nggak stres,” kata dia.

“Kalau ditinggal di rumah, kasihan Anabul, nggak ada yang rawat. Karena (kami) belum punya anak, ya sudah, bawa anak kucing saja pulang kampung,” tutur dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati