Iqlima Kim Ceritakan Dugaan Pelecehan Seksual Hotman Paris

Mitrapost.com – Mantan aspri Hotman Paris, Iqlima Kim menceritakan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Hotman Paris.

Iqlima mengungkapkan bahwa dirinya diminta ciuman hingga menikah oleh sang pengacara kondang.

Iqlima yang didampingi oleh pengacaranya, Razman Arif Nasution, menyebut salah satu tindakan Hotman Paris telah dianggap tidak baik ketika berada di dalam mobil.

“Sudah pernah melakukan sesuatu yang tidak baik, yang tidak pantas, elok, manusiawi di dalam mobil saudara,” tutur Razman Arif Nasution saat menggelar jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan.

“(Hotman) menghapus beberapa postingan atau chatting-an. Saudara menyuruh melakukan untuk kepentingan saudara, untuk memuaskan birahi, saudara mengajak dan hari ini terjawab bahwa di antara aspri-aspri itu, dan aspri nomor 9, Iqlima Kim orang yang punya harkat martabat dan tidak mau dilecehkan baik pribadinya, baik tubuhnya, dan seksualitasnya,” tambah dia.

Baca Juga :   Pelaku Pelecehan Seksual 11 TKP di Bali Berhasil Diringkus

Arif Nasution menyebut Iqlima Kim masih berbaik hati tidak membeberkan semua apa yang dilakukan Hotman Paris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati