Cegah Lonjakan Kasus Covid-19 Saat Lebaran, Objek Wisata Diminta Terapkan Prokes

Upaya penerapan prokes ini dilakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran laju Covid-19, yang biasanya mengalami lonjakan usai perayaan hari besar, salah satunya adalah pada saat libur lebaran.

“Karena memang harus diantisipasi pasca Idul Fitri nanti, harapan kita laju Covid-19 bisa kita kendalikan. Oleh karena itu, kunjungan wisata tentunya akan terus berlangsung sampai dengan hari minggu, kurang lebih ini akan terus meningkat. Tadi disampaikan bahwa saat ini kunjungan di GWK juga sudah seperti saat situasi normal bahkan ada peningkatan,” ucap Sigit.

Dengan penerapan prokes di semua objek wisata, diharapkan dapat menekan dan mencegah penyebaran virus Corona, terutama di lokasi wisata yang ramai dikunjungi para wisatawan.

Baca Juga :   Aktivitas Ruang Publik di Blora Bakal Dibatasi

“Tentunya di wilayah-wilayah lain kita juga memperkirakan terjadi hal yang sama. Karena itu kami tidak bosan untuk mengingatkan terkait masalah prokes yang harus selalu kita jaga. Sehingga laju Covid-19, setelah ini tetap bisa kita kendalikan,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati