Wisata Perahu Kalimas Ramai Pengunjung Saat Libur Lebaran

Surabaya, Mitrapost.com – Wisata perahu Kalimas menjadi salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi pengunjung Ketika libur lebaran tahun ini.

Tidak hanya pada libur lebaran, wisata perahu Kalimas juga menjadi salah satu primadona sejak bulan Ramadan 2022 lalu.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelolaan Obyek Wisata THP Kenjeran Rusdi Ismet mengatakan bahwa dalam per harinya di bulan ramadan, rata-rata pengunjung per hari mencapai 100-125 wisatawan pada hari Senin-Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu- Minggu per hari bisa sampai 200 – 260 pengunjung.

“Waktu Ramadan kemarin tidak seramai di Hari Raya Idul Fitri. Di lebaran kedua kemarin mulai tanggal 3 Mei 2022 ada peningkatan, sekitar 230 per hari itu terbagi di setiap sesinya dari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB, jadi nggak numpuk di satu sesi saja,” kata Rusdi, Rabu (4/5/2022).

Baca Juga :   Pemkot Surabaya Dorong Partisipasi Masyarakat Sebagai Responden Survei Penilaian Integritas KPK

Rusdi juga menambahkan bahwa pada libur lebaran kali ini, terdapat penambahan kuota tiket wisata perahu Kalimas. Dimana sebelumnya hanya disediakan sebanyak 48 tiket per 29 April 2022. Namun kini ditambah menjadi 120 tiket.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati