Puncak Arus Balik di Pati Terpantau Lancar Minim Kemacetan

Pati, Mitrapost.com – Situasi arus balik Lebaran 2022 di Kabupaten Pati dianggap berjalan dengan baik. Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati memantau lalu lintas ramai lancar dan minim permasalahan.

Kendati demikian, Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dishub Kabupaten Pati, Nita Agustiningtyas mengatakan ada beberapa titik di jalan-jalan strategis yang masih sering terjadi kemacetan di jam-jam tertentu.

Adapun titik keramaian tersebut terjadi di persimpangan lampu merah dekat RSUD Soewondo. Dalam sepekan sering terjadi antrean panjang di sekitar pukul 16.00 WIB hingga maghrib.

Selain itu, kemacetan juga kerap terjadi di jalan alternatif Pantura Pati-Rembang sepanjang jalan di Kecamatan Jakenan-Jaken.

“Ada lagi kalau sore di pertigaan Wedarijaksa ada antrean panjang untuk kendaraan yang mau jalan dari selatan ke timur atau ke utara,” imbuh Nita saat ditemui di kantornya hari ini, Senin (9/5/2022).

Baca Juga :   Momentum Hari Pers Nasional Dirayakan oleh Berbagai Kalangan

Sementara untuk jalan utama Pantura Pati-Kudus dan Pati-Rembang terpantau relatif lancar dan minim kemacetan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati