oleh

Ajang Street Race di Bekasi Segera Digelar

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Ajang street race atau balap jalanan di wilayah kota Bekasi akan segera digelar dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki.

“(Dalam waktu dekat) insya Allah mohon doanya,” kata Hengki kepada wartawan, Senin (9/5/2022).

Sedangkan untuk lokasi yang akan digunakan untuk menggelar ajang street race ini, pihaknya menyebut telah menyiapkan satu lokasi, tepatnya di Bantargebang, kota Bekasi.

Hengki menyebutkan bahwa untuk persiapan ajang balap jalanan ini, sudah mencapai hampir 100 persen.

“Lokasinya di Bantargebang, mudah-mudahan sepertinya hampir selesai. Karena kemarin ada penambahan jalur untuk tempat start-nya kurang lebih 50 meter. Insya Allah sudah mendekati 100 persen,” sambungnya.

Baca Juga :   Komplotan Begal Motor Sadis di Bekasi Berhasil Diringkus Polisi

Sebagai informasi, ajang balap jalanan atau street race telah terlaksana sebanyak dua kali oleh Polda Metro Jaya. Pertama di kawasan Ancol, Jakarta Utara dan kedua di BSD, Tangerang Selatan.

Penyelenggaraan street race ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk para pembalap menyalurkan hobi dan bakatnya di dunia balap. Sehingga tidak ada lagi balapan liar di jalanan ibu kota yang meresahkan masyarakat.

“Mudah-mudahan apabila event ini bisa dilaksanakan secara reguler, teman-teman yang hobi balapan bisa tersalurkan hobi dan bakatnya dan tidak lagi melakukan balap liar dengan menutup jalan,” ucap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. (*)

 

Komentar