Banyak Konsumsi Makanan Tak Sehat Idul Fitri, Waspadalah Penyakit Ini

Mitrapost.comIdul Fitri identik dengan berbagai makanan yang tidak sehat, tidak heran jika banyak masyarakat yang mengalami beberapa penyakit setelah mengonsumsi beragam jenis hidangan Idul Fitri.

Dikala Hari Raya Idul Fitri datang banyak sekali macam kuliner menarik yang disajikan, hal ini pula memanglah ialah salah satu tradisi yang dirindukan oleh umat Islam nyaris di segala dunia.

Sayangnya, kala tidak berjaga- jaga memilah santapan bisa membuat badan tidak sehat. Dengan begitu, sebagian penyakit hendak mengintai yang berasal dari pola makan dikala lebaran. Mulai dari diare, hipertensi serta masih banyak lagi.

Dirangkum dari bermacam- macam sumber, berikut merupakan 7 penyakit kerap timbul sehabis lebaran yang dapat dijadikan acuan supaya kita senantiasa melindungi diri.

Baca Juga :   Aneka Jenis Buah Untuk Turunkan Tekanan Darah Tinggi

Diare

Penyakit kerap timbul sehabis lebaran yang awal merupakan diare. Diare ialah keadaan Kamu hadapi buang air besar lebih dari 3 kali dalam satu hari dengan konsistensi feses yang lunan ataupun cair.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati