RS Bhina Bakti Husada Jalin Kerjasama dengan RSUD dr. R. Soetrasno

Rembang, Mitrapost.com – Rumah Sakit Bhina Bakti Husada jalin kerjasama dengan RSUD dr.R. Soetrasno. Kerjasama ini bukan untuk bersaing. Hal itu diutarakan Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ saat acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 RS Bhina Bhakti Husada di halaman depan rumah sakit, Rabu malam (11/5/2022).

“Jadi keberadaan rumah sakit swasta itu bukan pesaing bagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Tetapi saling bersinergi dan berlomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Wabup.

Pria yang akrab disapa Gus Hanies itu mengajak kepada seluruh rumah sakit yang ada di Kabupaten Rembang untuk bersinergi dengan harapan agar akses kesehatan masyarakat terjangkau dengan baik dan mudah.

Baca Juga :   Kampung Terang di Rembang Terima 500 Bibit Kelengkeng Itoh

Direktur RS Bhina Bhakti Husada Rembang, Bobet Evih Hedi mengungkapkan, RS.Bhina Bhakti Husada akan terus melakukan banyak inovasi. Di antaranya membuka klinik layanan di kecamatan-kecamatan.

“Rencana pembukaan klinik di kecamatan ada tiga, yakni Kecamatan Lasem, Kecamatan Sarang dan Kecamatan Rembang Kota,” kata Bobet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati