727 Jemaah Haji Pati Dipastikan Akan Berangkat Tahun 2022

Pati, Mitrapost.com – Berdasarkan rilis data terakhir dari Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Pusat, Kabupaten Pati telah memastikan jumlah jemaah haji yang akan berangkat tahun ini sebanyak 727 orang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati, Abdul Hamid. Ia mengatakan, kuota tersebut bagian dari kuota Provinsi Jawa Tengah. Pasalnya kuota itu hanya ada di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Secara urut, dari tingkat Provinsi Jawa Tengah kebetulan jumlah kita ada sebanyak 727 orang,” ujar Hamid kepada mitrapost.com saat ditemui di kantornya, Rabu (11/5/2022).

Maka dari itu, mulai hari senin kemarin, pihaknya memberi pemberitahuan kepada jemaah haji untuk segera melakukan konfirmasi ulang atau semacam registrasi ulang.

Baca Juga :   Realisasi PBB 2021 Surplus, Pati Naikkan Target PBB Tahun 2022

“Mereka yang kita undang untuk mengikuti pemberangkatan di tahun 2022, itu adalah jamaah yang kemarin sudah melakukan pelunasan di tahun 2020. Ada 727 orang yang kita undang karena masuk di kuota tahun 2022,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati