AHY Safari Politik ke Sumut, Berikut Agendanya

Medan, Mitrapost.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan safari dengan mengunjungi Sumatera Utara (Sumut). Kegiatan tersebut dilakukan AHY untuk menghadiri beberapa kegiatan Demokrat dan menyapa serta menyerap aspirasi masyarakat Sumut.

Kunjungan AHY di Sumut akan diawali dengan melantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara yang baru. AHY dijadwalkan menghadiri pelantikan tersebut bersama dengan istri Annisa Larasati Pohan. Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga direncanakan hadir menurut Ketua Panitia Pelantikan Yudha Johansyah.

Pelantikan yang akan digelar di Hotel Santika Dyandra, Medan, Sumatera Utara itu bakal dihadiri para pengurus DPP Partai Demokrat. Selain itu, para tokoh politik, agama, adat, budaya serta generasi milenial juga disebut turut meramaikan.

Baca Juga :   Seniman Prawoto Memberikan Hasil Lukisan Kepada AHY

“Insya Allah besok sudah siap semua, tinggal menyelesaikan hal-hal teknis saja, doakan lancar ya acaranya,” ungkap Ketua Panitia Pelantikan DPD Demokrat Sumut, Yudha, Rabu (11/5/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati