Berikut Rangkaian Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-276

“Untuk Lomba K3 Permukiman tingkat kelurahan diambil satu wilayah kebayanan kampung/RW terbaik untuk mengikuti Lomba K3 tingkat kabupaten khususnya di wilayah perkotaan. Yang meliputi Sragen Tengah, Sragen Kulon, Sragen Wetan, Nglorog, Sine dan kelurahan Gemolong. Kemudian Lomba K3 tingkat OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk tingkat Kabupaten saja dan tidak meliputi instansi vertical,” terang Sungadi, SH selaku Tim Penilai Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sragen.

Kepala Kelurahan Sragen Wetan Tetuko Andri Setyawan yang mewakili warga Kebayanan Widoro II/RW 13,14 dan 15 mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Lomba K3 tersebut. Ia dan warganya berharap kebersihan akan menjadi budaya di kampungnya. Tidak hanya pada saat mempersiapkan lomba K3 tetapi hal ini menjadi kesepakatan bersama dan akan terus menjadi kebiasaan untuk hidup bersih dan sehat.

Baca Juga :   Banjir Rob Tak Kunjung Surut, Ratusan Masyarakat Pekalongan Bertahan di Pengungsian

Tim Penilai yang dihadirkan terdiri dari berbagai dinas terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Satpol-PP, Dinas PMD, dan Dinas Perkimtaru Kabupaten Sragen. Adapun kriteria penilaian lomba yaitu kesemarakan, kebersihan, keindahan dan ketersediaan ruang terbuka hijau serta ketertiban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati